Logo Network
Network

Warung Remang-Remang Digerebek, Wanita Seksi Diamankan

Nanang Fahrurozi
.
Senin, 05 Desember 2022 | 05:55 WIB
Warung Remang-Remang Digerebek, Wanita Seksi Diamankan
Warung Remang-Remak Digerebek, Wanita Seksi Diamankan (Foto: MPI/Nanang Fahrurozi)

MERANGIN, iNewsDemak.idWarung remang-remang digerebek petugas Polres Merangin Jambi mulai Sabtu (3/12/2022) hingga Minggu (4/12/2022) dini hari. Hasilnya, wanita seksi yang diduga sebagai wanita penghibur beserta pemilik warung diamankan.

Penggerebekan dalam rangka operasi penyakit masyarakat (pekat) itu untuk menciptakan kondisi tenteram menjelang Natal dan tahun baru 2023. Saat tim patroli, polisi mencurigai salah satu warung yang diduga menyediakan wanita penghibur dan minuman keras.

Para pengunjung yang kaget langsung kabur hingga petugas hanya menemukan pemilik dan salah satu wanita yang diduga pemandu karaoke. Petugas pun melakukan penggeledahan dan ditemukan puluhan botol miras berbagai merek dijual oleh pemilik warung remang-remang tersebut.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol Agus Saleh saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya mengamankan dua orang warga di salah satu warung remang-remang.

"Ya kita temukan dua orang, yakni AS (47) warga Talangkawo Bangko sebagai pemilik dan ER (24) warga Provinsi Bengkulu sebagai wanita pemandu lagu. Kedua warga ini kita berikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” kata dia, Minggu (4/12/2022).

Follow Berita iNews Demak di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.