23 Orang Terluka Akibat Ledakan Gas di Taijin, China

Antara
Ilustrasi tempat peristiwa ledakan yang dipasangi garis polisi. (Foto: Ilustrasi)

BEIJING –  Dalam tiga pekan terakhir terdapat empat peritiwa ledakan di China. Salah satunya terjadi di Taijin. Peristiwa ledakan gas ini terjadi pada Selasa (21/6/2022) sore. Sedikitnya 23 orang mengalami luka-luka termasuk tiga orang yang mengalami luka parah akibat insiden tersebut.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial China mempertontonkan beberapa toko yang berada di pinggir jalan mengalami rusak berat. Pintu beberapa toko terlempar dan puing-puing bangunan memenuhi jalan raya.

Menurut laporan media, banyak korban luka karena ledakan terjadi di dekat persimpangan jalan di Distrik Baodi, Kota Tianjin. Di antara korban luka terdapat tiga orang yang mengalami luka bakar cukup parah sehingga harus mendapatkan perawatan yang intensif di rumah sakit.

Otoritas setempat hingga Rabu (22/6/2022) pagi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa yang terjadi pada pukul 16.45 waktu setempat (15.45 WIB) itu. Selain di Tianjin, tiga peristiwa ledakan lain yang menelan korban tewas terjadi di Changsha, Lanzhou, dan Shanghai.

Editor : Khatim Laela

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network