Logo Network
Network
Tentang Kami

iNewsDemak.id merupakan portal berita online yang menjadi jaringan iNews.id bagian dari MNC Grup, berkantor di Kota Semarang Jawa Tengah.

Demak merupakan salah satu di pesisir Pantura Jawa Tengah. Kota ini memiliki sejarah panjang pada masa kerajaan dan penyebaran Agama Islam. Termasuk mempunyai keterkaitan erat dengan kerajaan-kerajaan besar di Tanah Air.

Bukan hanya sejarah masa lalu, tetapi Demak juga merupakan daerah yang memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi, dengan Jalur Pantura menjadi urat nadi perekonomian bangsa. Termasuk khasanah budaya serta keagamaan yang selalu menjadi sumber informasi dan inspirasi.

Dengan latar belakang itu, iNewsDemak.id mengusung konsep pemberitaan yang informatif dan inspiratif. Tentunya dengan format bahasa tutur yang akurat dan mudah dipahami. Dilengkapi sejumlah kanal yang dibutuhkan pembaca, serta sajian foto dan video.

iNewsDemak.id tetap berpedoman pada kode etik jurnalistik sehingga menyajikan keberimbangan berita atau cover both side. Harapannya, portal berita ini bisa memberikan informasi sekaligus inspirasi bagi seluruh masyarakat.