Timnas Indonesia U-19 Turun di Posisi Empat Klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022

Susanto
Timnas Indonesia U-19 turun di posisi empat klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 usai ditahan imbang Thailand 0-0. (Foto: Sindonews/MPI/Aldhi Candra).

BEKASI- Laga antara Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam, berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia U-19 turun ke posisi empat klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022.

Di laga ini, pelatih Shin Tae-yong kembali mengandalkan Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh sebagai motor serangan. Namun, hingga laga berakhir, kedua pemain tersebut gagal mencetak gol. Bahkan, 20 menit menjelang laga tuntas, Thailand U-19 menggempur gawang Timnas Indonesia U-19. Beruntung Cahya Supriadi mampu membendung semua serangan skuad Gajah Perang Muda termasuk dalam situasi satu lawan satu.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia U-19 turun ke posisi keempat klasemen Grup A dengan koleksi 5 poin dari sekali kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan Thailand U-19 berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi 7 poin dari hasil dua kemenangan dan sekali imbang.

Posisi Indonesia untuk sementara disalip Myanmar U-19 yang berhasil mengalahkan Timnas Filipina dengan skor 3-1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Myanmar U-19 menempati posisi ketiga dengan koleksi 6 poin. Sedangkan, posisi puncak klasemen saat ini ditempati Timnas Vietnam U-19 dengan 7 poin dari hasil dua kemenangan dan sekali imbang. Vietnam sudah mencetak 8 gol dan cuma kebobolan 1 dari tiga laga.

Editor : Khatim Laela

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network