Halal Bihalal Kelurga Besar Demak PDBN 2024, Fathan Subchi Banjir Ucapan Selamat

Vitrianda Hilba Siregar
Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN) menggelar Halal Bihalal 2024 di Resto Bandar Djakarta, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (28/4/2024). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDemak- Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN) menggelar Halal Bihalal 2024 di Resto Bandar Djakarta, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (28/4/2024). Acara ini dihadiri oleh ratusan anggota PDBN dan dimeriahkan oleh penyanyi terkenal dari Demak, Acha Kumala.

Ketua Umum PDBN, H. Fathan Subkhi, S.Ag, M.AP, menerima ucapan selamat dan dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari Kepala Daerah, Politisi, Pejabat Instansi Pemerintah Pusat, Akademisi, Praktisi Pendidikan, hingga Pengusaha dan para ulama dari sejumlah daerah. Hal ini terlihat dari karangan bunga yang berjajar di lokasi acara.

Fathan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan, doa, dan dukungan materi berupa sponsor door prize. Ia juga memohon maaf lahir dan batin kepada semua anggota PDBN dan mengajak mereka untuk menjadikan grup PDBN sebagai ajang silaturahmi bagi putra/putri kelahiran Demak.

Ketua Dewan Pembina PDBN, Mayjen TNI (Purn) Hartomo, berpesan bahwa pemilu telah usai, dan saat ini sudah tidak ada lagi 01, 02, atau 03. "Saat ini yang ada adalah 0-0 alias kosong kosong. Diantara kita tidak ada kesalahan karena sudah saling memaafkan," ujarnya.

Harapan untuk persatuan dan silaturahmi juga disampaikan oleh Bupati Demak, Esti, Sekda Akhmad Sugiarto, dan Ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet melalui pesan WhatsApp. Mereka menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PGSI Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Noor Salim, memberikan plakat apresiasi kepada Fathan Subchi atas pelaksanaan kegiatan mudik gratis bulan lalu sebanyak 5 bus. Salim berharap PDBN bisa terus berkolaborasi dengan PGSI dalam berbagai kebaikan lainnya.

Salim juga memberikan apresiasi kepada Moch Ridhwan, Pimpinan Redaksi media online koranprogresif.co.id, atas supportnya kepada PGSI. Ridhwan dianggap telah memberikan dukungan yang luar biasa bagi perjuangan 27.500 ustadz/guru PGSI Kabupaten Demak melalui pemberitaan media online.

Eny Supomo, selaku Ketua Panitia HBH PDBN 2024, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan berkontribusi dalam acara tersebut. Ia berharap acara HBH PDBN 2024 ini dapat menjadi ajang silaturahmi yang bermanfaat dan penuh berkah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network