Ngeri! Detik-Detik Petugas Terlindas Mobil Damkar di Pasar Alun-Alun Tegal

Yunibar
Ngeri! Detik-Detik Petugas Terlindas Mobil Damkar di Pasar Alun-Alun Tegal (Ist)

TEGAL, iNewsDemak.id – Kronologi petugas damkar (pemadam kebakaran) tergilas mobil damkar saat kebakaran di Pasar Alun-Alun Kota Tegal, Senin (13/5/2024). Peristiwa terjadi saat mobil damkar berjalan mundur dan hendak memadamkan kebakaran di pasar tersebut.

Masruhin, salah seorang pemilik kios menjelaskan, kronologi kejadian saat mobil pemadam mundur dengan kecepatan tinggi untuk mendekati titik kebakaran. Saat itu, salah seorang petugas damkar yang di belakangnya tidak sempat menghindar lalu tertabrak dan jatuh terlindas mobil damkar.

"Kronologinya ada mobil damkar masuk mau mundur tapi mundurnya, temannya kan di belakang. Enggak kelihatan karena kemungkinan panik dia itu akhirnya kena ban belakang," ujar Masruhin di lokasi.

Korban bernama Parwoto berusia 57 tahun, warga Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur Kotal. Korban terluka parah  patah tulang dan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Tegal.

Sementara itu, dalam kebakran tersebut menghangusgkan 12 kios onderdil sepeda motor. Kebakaran diduga karena arus pendek (korsleting) listrik.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network