Karyawan Pertamina Patra Niaga JBT Sisihkan Gaji, Beri Santunan Anak Yatim di Semarang

Taufik Budi
Karyawan Pertamina Patra Niaga JBT Sisihkan Gaji, Beri Santunan Anak Yatim di Semarang (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah melalui Baituzzakah Pertamina (Bazma) memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Rahamatan Lil’Alamin dan Rumah Anak Surga di Kota Semarang pada Selasa (16/7/2024). Santunan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 Hijriah ini berasal dari donasi sukarela para pekerja Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah yang menyisihkan sebagian dari pendapatan mereka.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT), Aribawa, dalam sambutannya menyatakan rasa bangganya terhadap Bazma. Ia menekankan bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi para pekerja Pertamina untuk terus berkomitmen dalam memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Kiranya apa yang telah menjadi komitmen para pekerja untuk memberikan sebagian dari pendapatannya bagi sesama dapat terus menjadi amal kebajikan,” ucap Aribawa.

Sementara itu, Ketua Bazma dan Area Manager Finance PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Soehardini menyampaikan bahwa Bazma akan bertanggung jawab dan amanah dalam menyalurkan bantuan dari para pekerja Pertamina melalui acara-acara santunan yang dilaksanakan.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network