Pengantin Cantik Kabur Nginap Tiga Hari Bareng Mantan Kekasih, Kok Bisa?

Dharmawan Hadi
Pengantin Cantik Kabur Nginap Tiga Hari Bareng Mantan Kekasih, Kok Bisa? (Foto: Istimewa/iNews.id)

SUKABUMI - Pengantin cantik kabur hingga nginap tiga hari bareng mantan kekasihnya. Pengantin baru itu sebelumnya dikabarkan hilang misterius setelah melangsungkan pernikahan di Sukabumi Barat.

Pengantin cantik itu adalah Salamah Adawiyah (18), warga Kampung Pamoyana Girang RT 03/09, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Dia kabur bersama mantan kekasih yang merupakan warga Tasikmalaya.

Padahal tiga pekan sebelumnya, Salamah baru saja menikah. Kemudian, dia dikabarkan hilang misterius oleh keluarganya sejak Minggu (9/10/2022). Bahkan, hingga Selasa (11/10/2022) belum kembali ke rumahnya. Sebelum menghilang, dia hanya pamit akan pergi ke mal bersama temannya.

Hingga pada Selasa (11/10/2022) malam, perempuan cantik itu diantar seorang pria yang diketahui sebagai mantan kekasih. Selama dalam pelarian tersebut keduanya pergi ke wilayah Cikeas, Kabupaten Bogor.

"Mereka (keduanya) mengakui kesalahannya, (baik yang) laki-laki dan perempuannya. Berjanji tidak akan melakukan kembali, dan Salamah kini kembali ke suaminya," ujar Ketua RT setempat, Memen Supendi, Rabu (12/10/2022).

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network