Lima Fakta Mario Anak Pejabat Pajak Aniaya Santri hingga Koma, Pacar Bernama Agnes

Tim Okezone
Lima Fakta Mario Anak Pejabat Pajak Aniaya Santri hingga Koma, Pacar Bernama Agnes (Ist)

JAKARTA, iNewsDemak.id – Lima fakta Mario anak pejabat pegawai pajak yang aniaya santri hingga koma. Netizen turut membongkar sosok teman wanita atau pacar dari Mario Dandy Satriyo.

Anak pejabat pegawai pajak itu diduga menganiaya santri sekaligus anak petinggi GP Ansor hingga koma. Sementara sosok pacar Mario ini diunggah oleh akun Twitter @habibthink dan trending topic di Twitter, berikut faktanya.

1. Gadis cantik bernama Agnes

Pacar pelaku pengeroyokan terhadap santri hingga koma itu bernama Agnes, atau yang sering diganti dengan inisial A dalam berbagai pemberitaan. Agnes disebut masih berusia 15 tahun dengan status pelajar.

2. Agnes mengaku diperlakukan tak baik

Agnes sebelumnya mengaku pada Mario telah mendapatkan perlakuan tidak baik oleh David. Mario lantas emosi dan melakukan penganiayaan bersama rekannya. Saat ini David dirawat intensif di ICU dan belum pulih.

 "Saudara A menyatakan ke tersangka telah dilakukan perbuatan yang tidak baik kepada A," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Rabu (22/2/2023).

Mario sendiri merupakan anak Rafael Alun Trisambodo yang merupakan kepala Bagian Umum Kantor Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II. Mario melakukan penganiayaan terhadap David di rumah rekannya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network