Heboh, Istri Live Mesum dengan Selingkuhan untuk Balas Dendam pada Suami

Erwin Eka Pratama
Heboh, Istri Live Mesum dengan Selingkuhan untuk Balas Dendam pada Suami (Ilustrasi/Istimewa)

SIDRAP, iNewsDemak.id – Seorang istri di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, berinisial F (21), membuat gempar media sosial. Dia melakukan live mesum bersama selingkuhan dan menyiarkannya secara langsung.

Video berdurasi 1 menit 48 detik itu memperlihatkan adegan tidak senonoh yang dilakukan pelaku dan langsung menjadi viral.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Agung Rama Setiawan, menjelaskan bahwa tindakan F dilakukan karena merasa sakit hati terhadap suaminya yang diduga berselingkuh.

“Dari pengaku si F ini mengaku sakit hati sama suaminya, sehingga melakukan hal-hal yang tersebar di video tersebut. Ini bertujuan agar suaminya melihat atau mungkin balas dendam sama suaminya,” ungkap AKP Agung.

Setelah video tersebut menyebar luas, pelaku langsung diamankan oleh petugas Polres Sidrap. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap latar belakang dan motif yang lebih mendalam dari tindakan tersebut. Beberapa saksi, termasuk suami pelaku, juga akan dipanggil untuk diperiksa.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network