Pekerja Seni dari Berbagai Kota di Jateng Berkarya Bersama dalam Shakespeare Project

Pipit Widodo
Para seniman yang tergabung dalam Shakespeare Project saat berfoto bersama selepas latihan menjelang pentas teater yang akan dilaksanakan pada Minggu (19/6/2022) di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT), Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Ist).

Julius Caesar akan dipentaskan di Gedung Teater Arena, Taman Budaya Jawa Tengah pada 19 Juni 2022, dengan dua kali pertunjukan, yakni di jam 16.00 WIB dan jam 20.00 WIB. Semua penggagas dalam Shakespeare Project akan bermain di atas panggung, dengan masing-masing akan memainkan lebih dari satu karakter. Ada Akhmad Sofyan Hadi (Kendal), Alfiyanto (Semarang), Asa Jatmiko (Kudus), Asyari Muhammad (Jepara), Cornel Innos (Kudus), Retno Sayekti Lawu (Solo), Rudi Iteng (Tegal), sutradara Yogi Swara Manitis Aji (Solo) dengan iringan musik yang dikomandani Munir Syalala (Magelang).

Selain sembilan penggagas tersebut juga ada Budiyono, Dhona Shintaningrum, Keket Edi Purnama, Sidik Themick, Sigit Skysufa (Pemusik), Jagad P. Aji (Desain Panggung), Respati Galang (Desain Rias dan Kostum), Riski A. Pradesta (Desain Tata Cahaya), Mahawang Agung (Tata Suara), Ambadewi S. (Manajer Panggung), Retno Utami (Bendahara), Herosta Christiananda (Sekretaris), Angin Utara, Bayu Lesmana, Verifoldism, Husen Abdul Jabar, Prasetyo B.M. (Publikasi dan Dokumentasi).



Editor : Setia Naka Andrian

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network