Fokus pada Kenyamanan Jamaah, Bayu Jalar Prayogo Perkuat Layanan Umrah

Taufik Budi
Fokus pada Kenyamanan Jamaah, Bayu Jalar Prayogo Perkuat Layanan Umrah (Ist)

Di luar aktivitas bisnisnya, Bayu aktif dalam berbagai organisasi yang terkait dengan umrah dan haji. Ia menjabat sebagai Ketua Persaudaraan Travel Umroh & Haji (Patuh) Jawa Tengah dan Wakil Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Umroh & Haji (Amphuri) Jawa Tengah. Selain itu, ia juga terlibat dalam organisasi IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia).

“Biro Umrah Arbani tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga pada nilai-nilai spiritual yang mendasarinya,” katanya.

Bayu juga dikenal karena sering melakukan sosialisasi dan kunjungan ke berbagai daerah untuk memperkenalkan layanan biro umrah dan hajinya. Dalam setiap kunjungan, ia mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang ditawarkan. Dukungan dari keluarga serta jemaah Arbani yang telah mencapai sekitar 25.000 orang menjadi modal penting dalam pengembangan bisnisnya.

“Kami terus berusaha memperbaiki dan memperluas layanan agar semakin banyak orang bisa merasakan kemudahan dalam beribadah,” tuturnya.

Sebagai sosok pengusaha yang berfokus pada pengembangan layanan umrah, Bayu Jalar Prayogo terus menjadi inspirasi di industri ini. Dengan komitmen dan integritas, ia memastikan bahwa setiap jamaah mendapatkan pelayanan terbaik, dari awal hingga akhir perjalanan ibadah mereka.

“Perjalanan umrah adalah perjalanan spiritual, dan kami berupaya memastikan setiap jamaah merasakannya dengan nyaman dan tenang,” pungkas Bayu.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network