Penghargaan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Diraih Kemendikbudristek

Pipit Widodo
Kemendikbudristek berhasil memenangkan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) pada acara yang digelar untuk keempat kalinya oleh Kementerian PAN-RB. Foto/Dok/Kemendikbudristek.

JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) berhasil memenangkan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) pada acara yang digelar untuk keempat kalinya oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) ini.

Pada kesempatan tersebut Kemendikbudristek berhasil memenangkan Piala Anggakara Birawa sebagai salah satu dari 17 Instansi Pengelola Pengaduan Terbaik, Kategori Aspek Keberlanjutan, Konektivitas, dan Dampak Terbaik. Selain itu, Kemendikbudristek juga mendapat piagam penghargaan sebagai salah satu dari 30 Peserta Terbaik Kategori Instansi Pemerintah (IP) Umum.

Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kemendikbudristek, Suharti menyampaikan rasa terima kasih kepada Kementerian PAN-RB atas apresiasi yang diberikan kepada Kemendikbudristek. Menurutnya, pelayanan pengaduan publik merupakan bagian dari bentuk pelibatan masyarakat dalam pengelolaan pendidikan yang makin akuntabel guna memastikan tercapainya tujuan Merdeka Belajar. "Terima kasih atas penghargaan ini. Semoga kami bisa semakin baik melayani aduan masyarakat," ucapnya setelah menerima penghargaan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, melalui siaran persnya di kemdikbud.go.id (16/6/2022).



Editor : Setia Naka Andrian

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network