Fakta-fakta Terbaru di Balik Kematian Bripda Riko Roy Nussy di Rumah Dinas Wakapolres Sorong

Chanry Andrew Suripatty
Fakta-fakta Terbaru di Balik Kematian Bripda Riko Roy Nussy di Rumah Dinas Wakapolres Sorong (Ist)

SORONG, iNewsDemak.id – Kasus bunuh diri yang mengejutkan terjadi di Sorong, Papua Barat. Bripda Riko Roy Nussy, ajudan Wakapolres Sorong, ditemukan tewas bunuh diri di rumah dinas Wakapolres, Senin (15/7/2024) pukul 17.30 WIT. Kejadian ini telah menarik perhatian publik dan menimbulkan berbagai spekulasi mengenai penyebab dan latar belakangnya.

Kapolres Sorong, AKBP Edwin Parsaroan, menyatakan bahwa Bripda Riko ditemukan gantung diri di rumah dinas Wakapolres Sorong, Kompol Emmy Fenitiruma. Pada saat kejadian, korban sedang memanaskan kendaraan pribadi milik Wakapolres.

"Korban pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya yang curiga karena kakaknya tidak merespons panggilan telepon berulang kali," jelas Edwin dalam konferensi pers di Mapores Sorong, Selasa (16/7/2024).

Hasil Visum

Hasil visum yang dilakukan terhadap jenazah Bripda Riko tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan. Hal ini mengindikasikan bahwa kematian korban murni akibat bunuh diri. Meski demikian, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini untuk memastikan tidak ada faktor lain yang terlibat.

"Saat ini kasus kematian Bripda Riko masih didalami, termasuk melalui pemeriksaan handphone (HP) korban," ungkap AKBP Edwin.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network