Fakta-fakta Terbaru di Balik Kematian Bripda Riko Roy Nussy di Rumah Dinas Wakapolres Sorong

Chanry Andrew Suripatty
Fakta-fakta Terbaru di Balik Kematian Bripda Riko Roy Nussy di Rumah Dinas Wakapolres Sorong (Ist)

Mengungkap Motif

Handphone milik Bripda Riko menjadi salah satu kunci dalam penyelidikan lebih lanjut. Polisi sedang memeriksa isi percakapan dan riwayat komunikasi di HP korban untuk mencari petunjuk mengenai motif bunuh diri.

"Sementara masih kita dalami, untuk HP juga sudah kami periksa cuma belum bisa kami sampaikan," tambah Edwin.

Selain itu, ada satu saksi lagi yang akan diperiksa oleh pihak kepolisian. Saksi ini diharapkan dapat memberikan informasi tambahan mengenai keadaan korban sebelum kejadian.

"Kami juga masih mencari tahu siapa orang terakhir yang berkomunikasi dengan korban melalui HP tersebut untuk mengetahui motif korban nekat bunuh diri," kata Edwin.

Kronologi Penemuan

Adik kandung Bripda Riko, yang merasa curiga karena kakaknya tidak merespons panggilan telepon, akhirnya memutuskan untuk mengecek keberadaan korban di rumah dinas Wakapolres. Ketika tiba di lokasi, adiknya menemukan Bripda Riko sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Kejadian ini tentu saja menimbulkan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan korban.

Penyelidikan Berlanjut

Penyelidikan kasus kematian Bripda Riko Roy Nussy masih terus berlanjut. Pihak kepolisian berharap dapat segera mengungkap semua fakta terkait kasus ini untuk memberikan kejelasan dan ketenangan bagi keluarga korban serta masyarakat. Hasil penyelidikan ini nantinya akan disampaikan kepada publik setelah semua bukti dan informasi terkumpul

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network