get app
inews
Aa
Read Next : Tak Butuh Waktu Lama, Album Proof BTS Sukses Bukukan Penjualan Tertinggi 2022

Kabar BTS Hiatus Masih Menjadi Perbincangan, Ini Klarifikasi dari HYBE

Jum'at, 17 Juni 2022 | 07:17 WIB
header img
Foto BTS untuk Festa 2022. (Foto: Instagram @labels.hybe).

JAKARTA- Kabar BTS Hiatus masih menjadi perbincangan, terutama di kalangan para Army, penggemar BTS. Melalui pernyataan resminya kepada AP News, HYBE mengklarifikasi bahwa BTS tidak akan hiatus.

Selama acara Makan Malam FESTA 2022, para anggota BTS mengumumkan bahwa mereka saat ini berencana untuk lebih fokus pada kegiatan solo. Pada acara makan malam tersebut, rapper BTS, Suga bertanya kepada member lainnya apakah harus berbicara tentang alasan mereka istirahat.

Terdapat kesalahan terjemahan pada saat live. Terjemahan bahasa Inggris pada saat live mengatakan hiatus. Namun, kata-kata Suga bisa diterjemahkan sebagai off season atau off period alias istirahat dalam bahasa Indonesia.

Oleh karena itu, HYBE mengatakan bahwa tidak akan hiatus. RM dan kawan-kawan akan tetap disibukkan dengan mengerjakan proyek baik sebagai grup maupun individu. Proyek grup termasuk "Run BTS" juga akan berlanjut. "BTS tidak mengambil hiatus. Anggota akan lebih fokus pada proyek solo saat ini," kata HYBE dilansir dari AP News, Rabu (15/6/2022).

Adapun proyek solo para member BTS akan dimulai dengan J-Hope yang menjadi headliner Lollapalooza pada 31 Juli 2022. Sementara V akan memiliki acara variety In The Soop: Friendship Trip bersama geng Wooga Squad yang terdiri dari Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik dan Peakboy. Jungkook juga akan merilis albumnya setelah Suga merilis albumnya.

Editor : Khatim Laela

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut