get app
inews
Aa Read Next : Akan Bermain di Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia U-16 Mendapat Pesan dari Shin Tae-yong

Jadwal Piala AFF U-19 Hari Ini: Timnas Indonesia Siap Kalahkan Vietnam

Sabtu, 02 Juli 2022 | 07:46 WIB
header img
Hari ini, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada laga pembuka penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022. (Foto: PSSI).

JAKARTA- Pada laga pembuka penyisihan Grup A Piala AFF U-19 hari ini, Timnas Indonesia U-19 akan melawan Vietnam U-19. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022), pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia yakin akan menang dalam laga ini. Pelatih Shin tae-yong pun akan berjuang keras meskipun minim informasi tentang kekuatan lawan. Shin Tae-yong yakin setah 10 hari pemusatan latihan, Timnas Indonesia sudah siap dan akan mendapat hasil yang baik.

"Mulai dari tanggal 20, kami pemusatan latihan, jadi mungkin sudah hampir 10 hari, tetapi dari para pemain sudah siap, dan di setiap pertandingan kami akan bekerja maksimal untuk mendapat hasil yang baik," ujar Shin Tae-yong.

Sementara itu, pelatih Dinh The Nam mengatakan bahwa menghadapi Timnas Indonesia U-19 di laga perdana Piala AFF U-19 akan menjadi laga sulit. "Secara khusus, laga perdana Vietnam U-19 akan mengahadapi tuan rumah Indonesia U-19, ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Saya pikir, saya akan mempelajari lawan agar memiliki rencana mengalahkan mereka," tutur Dinh The Nam.

Sebelum Indonesia vs Vietnam, ada dua pertandingan dari Grup A lainnya yang tak kalah menarik. Ada duel Thailand melawan Filipina dan Myanmar jumpa Brunei Darussalam.

Editor : Khatim Laela

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut