get app
inews
Aa Read Next : Survei Pilgub Jateng! Dico Paling Populer di Medsos dan Media Online 

Rektor Universitas Moestopo Angkat Bicara Terkait Kebohongan Mayang yang Mendapat Beasiswa

Sabtu, 02 Juli 2022 | 16:49 WIB
header img
Mayang Lucyana Fitri. (Foto: Instagram/@maayang.lucyana)

JAKARTA - Mayang kembali menuai kontroversi di kalangan netizen. Kali ini ia mengaku mendapatkan beasiswa untuk kuliah kedokteran gigi di Universitas Moestopo.

Terkait dengan pengakuan tersebut Rektor Universitas Moestopo akhirnya angkat bicara. Prof Dr. Paiman Raharjo bahkan secara khusus membuat sebuah video untuk menanggapi pengakuan Mayang mendapatkan beasiswa.

Menurutnya, Mayang baru terdaftar di FKG Universitas Moestopo Beragama yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022.

"Saya menyampaikan klarifikasi terkait dengan status Mbak Mayang di Moestopo. Setelah kami cek dengan Warek 1 dan Warek 3 (Wakil Rektor), dan juga bagian penerimaan mahasiswa baru, bahwa Mbak Mayang memang tercatat sebagai calon mahasiswa," ujar Rektor, Paiman Raharjo dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (2/7/2022).

"Terkait beasiswa, itu beasiswa mandiri sehingga kami sampaikan bukan dari Universitas Prof. Dr. Moestopo," papar Dr. Paiman Raharjo.

Paiman Raharjo berharap Mayang dapat lulus seleksi masuk dan bisa mengenyam pendidikan dengan baik di Universitas Moestopo. 

"Setelah kami cek mbak Mayang lulusan dari IPA. Tentunya memenuhi persyaratan," paparnya.

"Saya selaku rektor berharap Mbak Mayang bisa lulus dan bergabung di Moestopo, bisa mengenyam pendidikan dan kelak menjadi dokter yang handal," tuturnya.

Editor : Khatim Laela

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut