get app
inews
Aa
Read Next : Berita Foto! Mbah Marsudi Tewas di Sungai Serayu

Lama Menghilang, Kini Marco Simic Muncul dengan Seragam Klub Kroasia

Kamis, 21 Juli 2022 | 13:53 WIB
header img
Marco Simic muncul kembali dengan seragam Kroasia. (Foto: Instagram/nkistra.1961).

PULA- Marco Simic telah lama menghilang, tepatnya sejak memutuskan kontraknya dengan Persija. Kini ia muncul kembali dengan memakai seragam Klub Kroasia, NK Istra 1961.

Marco Simic memutuskan kontraknya dengan Persija gajinya tidak dibayar. Simic sempat mengancam akan menempuh jalur hukum. Dirinya kemudian berencana menggunakan jasa pengacara dari negara asalnya. Namun, Simic tak terlihat setelahnya. Permasalahannya dengan Persija pun tidak jelas kelanjutannya.

Kini Simic kembali muncul. Pemain asal Kroasia itu rupanya berlatih bersama klub negara asalnya, NK Istra 1961. Momen Simic berlatih telah di unggah Istra di Instagram resminya. Pada unggahan tersebut, nampak Simic sedang menempa kembali kebugaran fisiknya.

“Diverifikasi, Marko Simic bergabung dengan klub hijau kuning dalam uji coba minggu ini,” tulis pernyataan klub dalam unggahan tersebut dikutip iNews Kamis (21/7/2022).

Tak sampai di situ, Istra juga mengunggah momen Simic ketika sedang mengangkat beban. Melalui Instagram story, Simic tampak antusias berlatih bersama para pemain Istra.

Belum jelas apakah Simic akan dikontrak oleh klub berjuluk The Green Yellows tersebut. Namun, menilik dari unggahan tersebut, tampaknya Simic akan terlibat dalam sebuah laga uji coba.

Editor : Khatim Laela

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut