get app
inews
Aa Read Next : Diskon 20% Naik Kereta Api bagi Lansia hingga Wartawan, Simak Caranya!

Tiket Eksekutif Gratis! Khusus Pelanggan KA Kaligung, Kamandaka dan Joglosemarkerto

Kamis, 18 Mei 2023 | 17:07 WIB
header img
Tiket Eksekutif Gratis! Khusus Pelanggan KA Kaligung, Kamandaka dan Joglosemarkerto (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menghadirkan program Trip and Win “Experience The Journey and Win The Adventure with KAI” periode 15 Mei - 15 Juni 2023. Pelanggan berpeluang untuk mendapatkan tiket kereta kelas eksekutif gratis untuk rute manapun.

“Kami hadirkan guna meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api. KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan kereta api yang nyaman, aman, dan tepat waktu,” kata Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko melansir dari VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Pelanggan yang berhak mengikuti undian Trip and Win adalah yang melakukan perjalanan atau pemesanan/pembelian via aplikasi KAI Access untuk KA Kaligung, Kamandaka, dan Joglosemarkerto minimal sebanyak 6 kali pada periode 15 Mei sampai 15 Juni 2023.

Undian pemenang akan dilakukan oleh KAI untuk 10 pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 voucher tiket kereta kelas eksekutif untuk rute manapun. Pemenang akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah 15 Juni 2023. Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga, dan pensiunan.

"Semoga dengan hadirnya program Undian Trip & Win, minat masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi," tutup Ixfan.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut