get app
inews
Aa Read Next : Petugas Rutan Kebonwaru Bongkar Penyelundupan Obat Terlarang: Ada yang Aneh di Kemaluan

4 Fakta Pengantin Wanita Menghilang, Sebar 1000 Undangan Ngunduh Mantu

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:16 WIB
header img
4 Fakta Pengantin Wanita Menghilang, Sebar 1000 Undangan Ngunduh Mantu (Ist)

BOGOR, iNewsDemak.id – Fakta pengantin wanita menghilang menjelang pesta pernikahan atau ngunduh mantu di rumahnya di Kampung Sukajadi, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Padahal seribu lebih undangan untuk resepsi itu telah disebarkan.

Pengantin wanita itu adalah Anggi Anggraeni (21) warga Kampung Sukajadi, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Suaminya adalah Fahmi Husaeni (26), yang melaporka istrinya Anggi menghilang pada 27 Juni 2023.

Berikut fakta-faktanya:

  1. Seribu Undangan

Fahmi mengungkapkan, pihak keluarganya sudah melangsungkan pernikahan di rumah mempelai wanita dan akan kembali menggelar resepsi pernikahan atau ngunduh mantu di rumah orangtua Fahmi pada 15 Juli 2023.

“Seribu lebih kartu undangan telah disebar, bahkan persiapan sudah siap seratus persen,” ucap Fahmi.

  1. Hilang sehari setekah akad nikah

Hilangnya Anggi membuat heboh warga di Kampung Sukajadi, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Anggi baru sehari menggelar akad nikah di kediaman mempelai wanita dan tengah bersiap menggelar pesta ngunduh mantu.

  1. Pesan ayam geprek 

Menurut Fahmi, sang istri Anggi Anggraeni hilang setelah izin pergi mengambil barang pesanan yang tak jauh dari rumah. Saat itu, Anggi berpamitan kepada Fahmi untuk pergi menemui penjual ayam geprek yang sebelumnya sudah dipesan melalui telepon.

Namun, sebelum Fahmi mengizinkan, Anggi yang sebelumnya masih sempat komunikasi melalui telepon selulernya kemudian hilang kontak.

  1. Lapor polisi 

Pihak keluarga baik dari pengantin pria maupun wanita kemudian berusaha mencari keberadaan Anggi, namun hingga tengah malam sang pengantin wanita tak kunjung ditemukan. Keesokan harinya pencarian dilakukan melalui rekan-rekan Anggi. Setelah dua hari pencarian, sang suami melaporkan hilangnya sang istri kepada Polsek Rancabungur, Kabupaten Bogor.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut