get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Capres Ganjar Pranowo Nyoblos Ditemani Istri, Begini Pesannya!

Rabu, 14 Februari 2024 | 09:06 WIB
header img
Capres Ganjar Pranowo Nyoblos Ditemani Istri, Begini Pesannya! (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.idCapres Ganjar Pranowo nyoblos ditemani istri Siti Atikoh dan anaknya Alam Ganjar di di TPS 11 Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). Meski sempat diwarnai hujan, namun tak menyurutkan warga berdatangan ke lokasi.

Ganjar dan Atikoh terlihat mengenakan pakaian putih, sementara anaknya memilih kaus hitam. Tidak hanya Ganjar dan keluarga, namun juga tampak hadir beberapa tokoh penting di antaranya Ketua LKPP Hendrar Prihadi dan Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu.

Mereka sempat memberikan kesempatan kepada awak media untuk mengabadikan momen tersebut. Termasuk serta berdialog singkat mengenai harapan dan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat.

“Harapannya semua dijaga, semua saling menjaga agar sukses jurdil, masyarakat senang, dan kita menunjukkan kualitas demokrasi kita,” kata Ganjar usai menggunakan hak pilihnya, Rabu (14/2/2024).

Selama Ganjar menggunakan hak pilihnya, proses pemungutan suara di TPS Lempongsari, Semarang, berjalan lancar dan tertib. Ganjar berharap agar hasil dari pemilihan ini dapat mencerminkan keinginan rakyat dan membawa kebaikan bagi bangsa dan negara.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut