get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Demak 2024, Edi Sayudi Resmi Daftar Bakal Calon Bupati di Nasdem dan PKB

Viral Tarif Parkir Kosongan di Lapangan Denggung, Pengguna Motor Hati-Hati!

Selasa, 04 Juni 2024 | 15:45 WIB
header img
Viral Tarif Parkir Kosongan di Lapangan Denggung, Pengguna Motor Hati-Hati! (Ist)

JOGJA, iNewsDemak.id – Viral tarif parkir di Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, DIY. Sebab karcis parkir kosongan tanpa nominal dan ketika dikenakan ke konsumen tak sesuai dengan aturan berlaku.

Persoalan tarif parkir ini diunggah akun Twitter (X) @merapi_uncover. Dalam unggahan disematkan dua foto aturan tarif dan karcis parkis yang tidak menyertakan nominal angka.

"TERJADI LAGI tarif parkir TIDAK SESUAI ATURAN di DENGGUNG. Tarif 3rb dgn karcis tnpa kterangan nominal. Kata kang parkir 'saya cuma disuruh' saat ditanya. Monggo ditertibkan jk ini tdk sesuai aturan, krna memang ada aturannya By @Jaresayang_," tulis akun tersebut dikutip Selasa (4/6/2024).

Bukan baru kali ini saja, persolan parkir di Lapangan Denggung sudah berulang kali terjadi. Unggahan ini dengan cepat direspons Pemerintah Kabupaten Sleman melalui akun @kabarsleman.

"Slemanis, terima kasih telah melapor, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami telah meneruskan ke Dinas Perhubungan agar segera ditindaklanjuti. Maturnuwun atas partisipasi panjenengan untuk membantu mewujudkan Kabupaten Sleman yg lebih baik #LaporSleman," tulis akun tersebut.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut