get app
inews
Aa Read Next : Rektor Undip Duduk Bareng Mahasiswa, Janji Lebih Terbuka dan Mudah Ditemui

Menjadi Lagu K-Pop Pertama, Hurdle Suho EXO Diputar Selama Satu Tahun di Imagine Show Dubai

Minggu, 29 Mei 2022 | 10:47 WIB
header img
Foto Suho EXO sebagai background Imagine Show Dubai

DUBAI - Setelah kembali dari wajib militernya Suho yang merupakan leader dari boy grup EXO merilis mini album keduanya Grey Suit pada 4 April 2022 lalu.

Lagu Hurdle dari b-side mini album tersebut akan diputar selama satu tahun di Dubai Festival City Mall. Hurdle sendiri terpilih sebagai lagu K-Pop pertama yang di putar di Imagine Light dan Fountain Show, proyeksi layar air terbesar dunia yang terdaftar di Guinness World Record.

Pertunjukan hiburan yang menggunakan peralatan canggih dengan panorama 360 derajat dari Dubai Canal ke dinding luar gedung hotel terdekat ini, dimulai sejak Sabtu (28/5/2022). Dengan lebih dari 70 proyektor warna, drone, laser dan lampu LED, tak heran jika Imagine Show menjadi pertunjukan air mancur spektakuler dunia.

Sebelumnya, Suho EXO telah membawakan lagu Hurdle secara langsung dengan band-nya untuk merayakan pembukaan 'Hurdle Imagine Show' di  Dubai Festival City Mall pada Jumat (27/5/2022).

Suho EXO juga telah membagikan beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat tengah menikmati makanan dan suasana Dubai tak lupa dengan caption "I had a good time. See you again Dubai."

Mengutip dari cuitan yang dibagikan Suho di bubble, sosial media milik artis SM entertainment, bahwa ia telah kembali dari Dubai untuk melanjutkan aktivitasnya di Korea.

Editor : Khatim Laela

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut