get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023, Begini Komentar Ketua PSSI Erick Thohir

Indonesia Banjir Pujian Setelah Berhasil Kalahkan Nepal

Rabu, 15 Juni 2022 | 19:56 WIB
header img
Timnas Indonesia kalahkan Nepal dengan skor 7-0. Dengan hasil yang memukau tersebut, Timnas Indonesia banjir pujian, salah satunya dari media Vietnam, Soha Vn. (Foto: Instagram @timnasu19.ina).

HANOI- Indonesia berhasil kalahkan Nepal dengan skor 7-0 dalam partai pamungkas Grup A babak kualifikasi yang berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB. Atas kemenangan tersebut, Timnas Indonesia banjir pujian. Salah satu pujian datang dari media Vietnam, Soha Vn.

Soha Vn mengatakan bahwa Indonesia telah menang dengan sangat mengesankan. "Tim Indonesia menciptakan kemenangan yang lebih impresif. Pasukan di bawah pelatih Shin Tae-yong menciptakan tekanan yang mencekik sejak awal, tidak memberi Nepal kesempatan untuk melawan dan mencetak 7 gol ke gawang lawan," bunyi pernyataan Soha Vn, dilansir pada Rabu (15/6/2022).

Seperti yang sudah diketahui, Indonesia memang bermain dengan apik sejak awal babak pertama. Skuad Garuda langsung membobol gawang Nepal di babak pertama tepatnya pada menit ke-6 melalui Dimas Drajad. Kemudian pada menit ke-43 Indonesia kembali mencetak gol melalui Witan Sulaeman.

Pada babak kedua Timnas Indonesia semakin sering mencetak gol. Indonesia mampu menambah lima gol sekaligus. Pada menit ke-54 gol tercipta melalui Fachruddin Aryanto. Menit ke-55 melalui Saddil Ramdani. Menit ke-80 Melalui Elkan Baggott. Menit ke-81 melalui Witan Sulaeman, dan menit ke-90 melalui Marselino Ferdinan.

Editor : Khatim Laela

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut