get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Viral Video Pasangan Gay Mesum Dalam Masjid

Curhatan Seorang Suami yang Menganggur dan Merasa Dunianya Terbalik Viral di Media Sosial

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:00 WIB
header img
Seorang suami curhat di media sosial dan menjadi viral. Ia pengangguran dan merasa dunianya terbalik. (Foto: Tangkap layar media sosial).

JAKARTA- Seorang pria dengan akun TikTok @dedirosalam mengunggah curhatannya di media sosial dan menjadi viral. Dalam video tersebut, pria itu bercerita bahwa dirinya menganggur sedangkan istrinya menjadi PNS. Kesehariannya hanya menjaga anaknya di rumah.

Pria itu mengaku sebagai sarjana teknik komputer. Ia telah menganggur sejak 2019. “Lulusan S-1 Teknik Komputer tapi semenjak 2019 jadi pengangguran. 2019 (istri dulu masih pacar) lolos jadi PNS dan aku nggak lulus. Banyak teman PNSnya yang deketin istriku tapi lebih pilih aku," tulis akun TikTok @dedirosalam dikutip, Rabu (15/6/2022).

Dedi merasa dunianya terbalik. Dia hanya di rumah, tetapi istrinya bekerja. Namun, dia tetap bersyukur dan memberikan semangat kepada istrinya. "Akhirnya kita nikah, walaupun acaranya sederhana. Mertuaku juga baik banget, menerima aku yang pengangguran ini. Dunia serasa kebalik. Istriku kerja, aku yang jaga anak (rutinitas tiap pagi). Kadang malu juga sama tetangga karena sayanya di rumah terus. Malah anak sudah makin besar, tapi bapaknya pengangguran. Semangat kerja istriku, maafkan suami pengangguranmu ini yah," lanjutnya.

Editor : Khatim Laela

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut