get app
inews
Aa Read Next : Inilah Transformasi Seleksi Jalur SBMPTN, Tidak Ada Lagi Tes Mata Pelajaran

Degdegan Menanti Pengumuman SBMPTN 23 Juni Mendatang

Kamis, 16 Juni 2022 | 19:14 WIB
header img
Pengumuman kelulusan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan dilaksanakan pada 23 Juni 2022 mendatang. Foto/Dok/SINDOnews.

"Hasil UTBK-SBMPTN 2022 akan diumumkan pada Kamis, 23 Juni 2022 pukul 15.00 WIB. Semoga sukses!," demikian LTMPT menyampaikan di akun Instagramnya.
Selain menyampaikan terima kasih kepada peserta yang telah jujur dan sportif, LTMPT juga berharap seluruh peserta mendapat hasil yang terbaik untuk melanjutkan ke kampus impiannya. "Semoga di tanggal 23 Juni nanti kita semua mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat melanjutkan studi di perguruan tinggi seperti yang dicita-citakan," tulis LTMPT.

Lalu bagaimana cara cek hasil UTBK? LTMPT belum menyampaikan pengumuman resmi mengenai pengumuman SBMPTN 2022. Namun pada 2021 lalu, hasil SBMPTN bisa dilihat pada laman pengumuman utama di pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id.

Selain itu juga bisa mengakses ke 29 laman pengumuman mirror yang disediakan. Hasil SBMPTN di laman tersebut bisa diakses dengan menggunakan nomor peserta dan tanggal lahir.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut