get app
inews
Aa Read Next : Dari Pandemi ke Posyandu Satelit: Strategi Lawan Stunting, Mengamankan Masa Depan

Prodi Rekayasa Kosmetik Pertama di Indonesia Resmi Dibuka ITERA

Jum'at, 17 Juni 2022 | 04:20 WIB
header img
Program Studi Sarjana (S1) Rekayasa Komestik yang dinilai pertama di Indonesia itu telah resmi dibuka Institut Teknologi Sumatera (ITERA). Foto/Dok/ITERA/SINDOnews.

JAKARTA – Penambahan program studi bagi sebuah perguruan tinggi tentu menjadi penting, terutama dalam upaya menghadapi tantangan zaman yang kian hari kian menantang.

Seperti halnya mengenai Program Studi Sarjana (S1) Rekayasa Komestik yang dinilai pertama di Indonesia. Prodi tersebut kini telah resmi dibuka Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Didapati tiga jalur penerimaan mahasiswa baru yang disediakan ITERA bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk program studi baru tersebut.

Pembukaan prodi ini sesuai dengan terbitnya Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 337/E/O/2022 tentang Izin pembukaan Program Studi Rekayasa Kosmetik program sarjana pada ITERA, yang disahkan pada 24 Mei 2022.

Rektor ITERA Prof. Dr. – Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal menyampaikan pendirian Prodi Rekayasa Kosmetik di ITERA merupakan respon ITERA terhadap kebutuhan sumber daya manusia terampil di bidang kosmetik yang saat ini banyak dibutuhkan.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut