get app
inews
Aa Read Next : Akan Bermain di Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia U-16 Mendapat Pesan dari Shin Tae-yong

Tujuh Pemain Ini Berada pada Posisi Terancam Dicoret dari Timnas Indonesia U-19

Jum'at, 24 Juni 2022 | 17:38 WIB
header img
Timnas Indonesia U-19 saat latihan. (Foto: Instagram/PSSI).

JAKARTA- Saat ini Timnas Indonesia U-19 masih dalam pemusatan latihan (TC). Shin Tae-yong sebagai pelatih selalu memantau perkembangan Timnas Indonesia. Ia akan memilih 23 pemain untuk di daftarkan pada liga tersebut. Saat ini ada 30 pemain yang mengikuti latihan, sehingga akan ada 7 pemain yang dicoret.

Hingga kini, Shin Tae-yong belum memutuskan siapa saja yang akan dicoret. "Mungkin tanggal 30 Juni baru bisa ditentukan pemain inti siapa saja," katanya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pelatih asal Korea Selatan itu belum mau mengungkapkan siapa yang bakal dicoret. Lantaran, dia masih terus perkembangan para pemainnya. "Sampai saat ini belum tahu karena kami masih melihat performa para pemain," ucapnya.

Shin Tae-yong mengatakan 23 pemain yang akan dipilih melihat kebutuhan Timnas Indonesia U-19. Oleh karena itu, dirinya belum mau bicara karakter pemain yang akan menjadi pilihan. "Sebenarnya tidak bisa dikatakan, pemain masih muda harus bisa menyesuaikan," ucapnya.

Berdasarkan pengamatan dan kabar terbaru, pemain yang kemungkinan dicoret Shin Tae-yong ada di posisi penyerang, yakni pemain asal Bina Taruna, Muhammad Faiz Maulana dan penyerang Boreneo FC Rabbani Siddiq.

Editor : Khatim Laela

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut