get app
inews
Aa Read Next : Usai Nonton Laga PSS Sleman Vs Persebaya, Suporter ini Meninggal Dunia

Hasil Piala Presiden 2022: Lagi-Lagi PSIS Tumbangkan Lawan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 06:38 WIB
header img
PSIS kalahkan PSS Sleman 5-2 di laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022. (Foto: Instagram/psisfcofficial).

SOLO- Laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/6/2022) pukul 20.30 WIB. Pada pertandingan ini lagi-lagi PSIS mampu kalahkan lawan dengan skor 5-2. Striker baru PSIS, Carlos Fortes terus cetak gol.

Sejak babak pertama bergulir, PSIS Semarang dan PSS Sleman silih berganti memberikan tekanan melalui serangan impresifnya. Sayangnya, hingga menit ke-5 belum ada gol yang tercipta bagi kedua tim.

Pada menit ke-7, PSIS Semarang barulah PSIS Semarang mampu mencetak gol. Berawal dari umpan lambung Wawan Febrianto, kemudian disundul keras oleh Jonathan Cantillana (7’), bola pun menghujam deras gawang PSS Sleman yang dikawal Jandia Eka Putra. PSIS pun unggul 1-0.

Pertandingan kembali berjalan dengan sengit. Tak membutuhkan waktu yang lama, PSIS Semarang dapat menggandakan keunggulan pada menit ke-23 melalui sontekan manis Jonathan Cantillana. Lagi-lagi gol kedua ini berkat assist dari Wawan Febrianto. Skor menjadi 2-0 untuk PSIS Semarang.

PSS Sleman terus berusaha mencetak gol. Hingga pada menit ke-40 gol mampu tercipta melalui Riki Dwi Saputro (40’) setelah menerima assist dari Manda Cingi. Skor berubah menjadi 2-1 PSIS Semarang masih memimpin.

Tepat di menit ke-44, aksi gocekan Taisei Marukawa harus dilanggar oleh Jandia Eka Putra dan menghasilkan hadiah penalti bagi PSIS Semarang. Alhasil, Carlos Fortes yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol. Kedudukan pun berubah menjadi 3-1. Hingga babak pertama berakhir PSIS masih unggul.

Editor : Khatim Laela

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut