Logo Network
Network

Akan Menghadapi Timnas Indonesia U-19, Pelatih Thailand Minder dengan Salah Satu Pemain Indonesia

Ilham Sigit
.
Selasa, 05 Juli 2022 | 16:34 WIB
Akan Menghadapi Timnas Indonesia U-19, Pelatih Thailand Minder dengan Salah Satu Pemain Indonesia
Pelatih Thailand Salvador Valero Garcia minder bertemu salah satu pemain Indonesia yaitu gelandang andalah Shin Tae-yong, Marselino Ferdinan. (Foto: Antara Foto/Fakhri Hermansyah).

BEKASI- Timnas Indonesia U-19 akan melawan Thailand pada Rabu 6 April 2022, di Stadion Patriot Candrabhaga. Pelatih Thailand, Salvador Valero Garcia minder jumpa Marselino Ferdinan, salah satu pemain Indonesia. Ia adalah gelandang Skuad Garuda andalan Shin Tae-yong.

Menurut Salvador Garcia, Marselino Ferdinan adalah pemain yang amat berbahaya. Salvador sampai menyiapkan taktik khusus untuk mematikan pergerakan Marselino.

Pengalaman yang dimiliki Marselino di level internasional membuat Salvador bergidik ngeri. Pergerakannya selama membela Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022 pun membuatnya terpukau.

Kini Salvador akan kembali mendapat kesempatan berhadapan dengan Marselino. Dirinya mengaku akan menyiapkan taktik khusus untuk mematikan pergerakan pemain berusia 17 tahun tersebut.

“Mari lihat mereka bermain, Marselino Ferdinan adalah pemain kunci bagi Indonesia, dia pemain top di grup ini, kami bersiap-siap dengan taktik spesifik untuk menghentikannya,” kata Salvador pada jumpa pers, dikutip Selasa (5/7/2022).

Follow Berita iNews Demak di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini