get app
inews
Aa Read Next : Akan Bermain di Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia U-16 Mendapat Pesan dari Shin Tae-yong

Presiden Joko Widodo Berikan Ucapan Selamat Atas Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-16

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:06 WIB
header img
Presiden Joko Widodo beri ucapan selamat kepada Timnas Indonesia U-16 atas kemenangan yang telah diraih di Piala AFF U-16 2022.

JAKARTA- Presiden Joko Widodo beri ucapan selamat kepada Timnas Indonesia U-16 karena telah berhasil meraih juara di Piala AFF U16. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (12/8/2022). Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia melawan Vietnam dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Timnas Indonesia U-16 dicetak oleh Muhammad Kafiatur Rizky di perpanjangan waktu babak pertama.

“Tim nasional sepak bola U16 Indonesia mempersembahkan gelar juara Piala AFF U16 2022 setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 pada partai final tadi malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta,” tulis Jokowi lewat akun media sosial pribadinya, Sabtu (13/8/2022).

Jokowi mengatakan gelar juara yang diperoleh Timnas Indonesia U-16 membanggakan Indonesia. “Selamat kepada tim Garuda Asia. Gelar juara Piala AFF U16 2022 ini sungguh membanggakan seluruh rakyat yang tengah bersiap menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan,” ujar Jokowi.

Garuda Asia berhasil meraih gelar tersebut tanpa menelan satu pun kekalahan. Tentu hal itu tak luput dari jasa pelatih Bima Sakti. Kemenangan Indonesia kali ini juga spesial karena akhirnya Indonesia berhasil lagi menjadi juara Piala AFF U-16. Sebelumnya, Garuda Asia menyabet trofi tersebut pada 2018.

Editor : Khatim Laela

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut