get app
inews
Aa Read Next : Satpam Kembalikan Emas 500 Gram Milik Penumpang di Stasiun Tawang, Jenderal Polisi Beri Pujian

Wali Kota Semarang Dilantik Presiden Jokowi jadi Kepala LKPP

Senin, 10 Oktober 2022 | 11:31 WIB
header img
Wali Kota Semarang Dilantik Presiden Jokowi jadi Kepala LKPP (Ist)

JAKARTA - Presiden Jokowi resmi melantik Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) menjadi Kepala LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) di Istana Negara, Jakarta.

Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) No.125/TPA tahun 2022 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi utama dilingkungan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah.

 “Sebelum saya mengambil sumpah beekenaan dengan pengangkatan saudara Hendrar Prihadi sebagai Kepala LKPP terlebih dahulu saya bertanya kepada saudara, bersediakah saudara diambil sumpah menurut agama Islam?,” tanya Jokowi, Senin (10/10/2022)

“Bersedia,” jawab Hendrar Prihadi.

"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia dan taat kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi Dharma bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjujung etika jabatan , bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut