get app
inews
Aa Read Next : Respons Cepat Baitulmaal Muamalat Salurkan Bantuan untuk Banjir di Demak

MTs NU Banat Kudus Juara 2 di Ajang Nasional Grand Final MYRES 2022

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:54 WIB
header img
Siswa MTs NU Banat Kudus kembali meraih prestasi di ajang nasional grand final Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) tahun 2022 yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, pada Kamis, (13/102022). Foto/Dok/Ist.

KUDUS - Siswa MTs NU Banat Kudus kembali meraih prestasi di ajang nasional grand final Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) tahun 2022 yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, pada Kamis, 13 Oktober 2022. Dengan mengusung aplikasi yang diberi nama Nafia (Nadhom Alfiyah Application), Najwa Rusyda Kamila dan Anjuma Na’ma Tsurayya berhasil meyakinkan juri dan memperoleh predikat juara 2 nasional di ajang lomba gelaran Kementerian Agama itu.

Kepala MTs NU Banat Kudus, Nor Khusomah, M.Pd., mengatakan bahwa tim Nafia MTs NU Banat Kudus masuk dalam enam besar ajang MYRES dan mengikuti presentasi di Jakarta. Tim Nafia juga mengikuti pameran di ajang MYRES itu sejak tanggal 10 sampai dengan 12 Oktober 2022. Adapun penjurian dilakukan pada 11 Oktober 2022.

“Kami atas nama MTs NU Banat Kudus bersyukur sekali atas fadol Allah pada MYRES 2022 ini dan bisa menjadi juara kedua tingkat nasional. Selamat dan sukses atas prestasi ananda Najwa Rusda Kamila dan ananda Anjuma Na'ma Tsuroyya serta Ibu Dra. Hj. Dianah, M.Pd.I dan Ibu Eka Meirina, S.Pd., M.Pd. sebagai pembimbing,” ungkap Khusomah usai acara penganugerahan juara (13/10/2022).

Khusomah menuturkan, masuk ajang grand final MYRES merupakan kesempatan yang luar biasa karena banyak memperoleh pengalaman baru. Tim MTs NU Banat bisa berkenalan dengan banyak siswa dan juga budaya dari seluruh Nusantara.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut