get app
inews
Aa
Read Next : PSS Sleman vs Persita Tangerang di Solo Sore Ini, Polisi Dilarang Bawa Senpi!

Suami Aniaya Istri lalu Bunuh Diri Nyemplung Sumur di Solo

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:10 WIB
header img
Suami Aniaya Istri lalu Bunuh Diri Nyemplung Sumur di Solo (Ist)

SOLOSuami tega sayat punggung istri di Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Kota Surakarta Jawa Tengah. Dia lantas nekat bunuh diri dengan cara nyemplung sumur, dan dievakuasi petugas SAR dalam kondisi meninggal dunia.

Lelaki itu adalah Suharno (47) warga Ngampon RT 04 RW 04 Kelurahan Mojosongo. Dia tersulut emosi akibat bertengar dengan istrinya, hingga sengaja mencerburkan diri ke dalam sumur Sabtu (29/10/2022), pukul 02.20 WIB.

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menceritakan kronologi kejadian Sabtu (29/10) sekitar pukul 23.00 WIB Suharno bertengkar dengan keluarga. Dia lantas melakukan penganiayaan dengan menyayat punggung istri menggunakan pisau dapur.

Setelah pertengkaran itu, istri ke bawa ke rumah sakit. Sementara, Suharno memilih menceburkan diri ke dalam sumur. Dia baru dapat dievauasi oleh petugas SAR dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (30/10/2022).

"Belum ada informasi masalah yang melatarbelakangi pertengkaran keluarga diduga Surharno sengaja menceburkan diri ke dalam sumur dan tidak mau ditolong akhirnya meninggal dunia," ungkapnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut