get app
inews
Aa Read Next : Suwuk, Budaya dan Pengobatan Tak Lekang Zaman

Pengobatan ala Komunitas Indigo Starseed, Sembuhkan Vertigo hingga Depresi

Minggu, 06 November 2022 | 19:59 WIB
header img
Pengobatan ala Komunitas Indigo Starseed, Sembuhkan Vertigo hingga Depresi (Ist)

JAKARTA  - Komunitas Indigo Starseed dan GDI 8 (Garda Dharma Indonesia 8) melakukan bakto sosial berupa pengobatan gratis di Vihara Sian Jin Ku Poh (Vihara Budha Tidur, Naca, Kwan Kong) di Bogor, Jawa Barat. Dalam kegiatan itu juga dilakukan pembagian 400 paket sembako kepada masyarakat.

Starseed Community mengandeng GDI 8 untuk menjalankan visi jiwa sosial yang rutin dilaksanakan sesuai jadwal kegiatan sosial. Kegiatan sosial ini melibatkan 42 relawan yang terdiri dari 8 tim healer  dan 34 tim pelaksana lapangan.

"Kami mengadakan penyembuhan kepada warga sekitar yang membutuhkannya. Dengan berbagai keluhan seperti migrain, vertigo, cedera sendi, fisik, mind & body, trauma, depresi dan lainnya, dengan ditangani teknik terapi prana, energy working, reiki, hypnosis, love energy, shamballa, akupresur pernapasan, kristal dan lainnya,” kata Ketua Starseed Sharie, di sela kegiatan baksos, Minggu (6/11/2022).

Ketua GDI 8, Ivana, menambahkan, pihaknya turut ambil bagian dengan mengerahkan anggota untuk melakukan baksos. Mereka melakukan pengobatan melalui kemampuan-kemampuan unik dari masing-masing anggota.

“Kegiatan baksos ini berbeda dengan baksos-baksos lainnya. Baksos ini ada kegiatan penyembuhan yang dilakukan oleh orang-orang yang memiliki gift atau kemampuan unik dari Sang Pencipta,” ujar dia.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut