get app
inews
Aa Read Next : Satpam Kembalikan Emas 500 Gram Milik Penumpang di Stasiun Tawang, Jenderal Polisi Beri Pujian

Hebat! Satpam Tangkap Maling Langsung Dapat Hadiah dari Kapolda Jateng

Senin, 30 Januari 2023 | 17:25 WIB
header img
Hebat! Satpam Tangkap Maling Langsung Dapat Hadiah dari Kapolda Jateng (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id – Dua satpam berhasil tangkap maling ketika mereka menjalankan tugas pengamanan. Mereka langsung mendapatkan hadiah sebagai penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Dua satpam itu adalah Nopran Sisco Adinata yang berhasil menangkap pelaku pencurian di Perumahan Cluster Hilago di Ngaliyan, Semarang. Sementara satpam lainnya bernama Rifki Yudha Rasyid atas keberhasilan menangkap sindikat pencurian di PT ESGI Klego, Boyolali.

Penyerahan hadiah oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi usai memimpin upacara peringatan HUT ke-42 Satpam di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Senin (30/1/2023). Selain itu juga diserahkan piala kepada sejumlah satpam yang menjuarai Lomba Keterampilan Satpam tingkat Polda Jateng 2022.

"Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-42 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan (Satpam) di mana pun bertugas. Semoga satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa," ujar Kapolda membacakan amanat Kapolri.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut