get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Ibu-Ibu Tentara Cegat Pemotor Bagikan Takjil Gratis di Terminal Banyumanik

Jum'at, 31 Maret 2023 | 20:53 WIB
header img
Ibu-Ibu Tentara Cegat Pemotor Bagikan Takjil Gratis di Terminal Banyumanik (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak – Tentara Kodam IV/Diponegoro bagikan takjil buka puasa Ramadan di Terminal Banyumanik, Jumat (31/3/2023). Pembagian menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa ini pun mendapat sambutan antusias pengguna jalan.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, mengungkapkan pembagian takjil tersebut sebagai upaya menanamkan kebaikan serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Di samping itu, juga sebagai upaya agar memperoleh keberkahan di Bulan Ramadan.

“Semoga kegiatan ini dapat mengedukasi dan mampu menggerakkan kita semua untuk saling berbagi, apalagi di bulan penuh berkah ini, dengan saling berbagi, tentu akan semakin menguatkan nilai gotong-royong kita kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Makanan takjil sangat berarti bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Sebab, dengan makanan dan minuman tersebut akan mempermudah pengguna jalan yang melakukan perjalanan untuk segera menyempurnakan puasa dengan berbuka tepat waktu.

”Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan,” ucapnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut