get app
inews
Aa Read Next : Viral Wanita Menari Erotis di Pasar Malam, Jadi Tontonan Anak dan Remaja

Down Jadi Korban Buli, Pelajar di Kebumen Tak Berani Cerita

Minggu, 07 Mei 2023 | 06:22 WIB
header img
Down Jadi Korban Buli, Pelajar di Kebumen Tak Berani Cerita (Ilustrasi/Ist)

KEBUMEN, iNewsDemak.idViral video buli pelajar di Kebumen Jawa Tengah. Korban tak berani cerita pada orang lain maupun keluarga, dan baru mengaku telah dipukul pelaku setelah video tersebut viral pada Rabu 3 Mei 2023.

Viral video buli di media sosial serta grup Whatsapp di tengah kalangan masyarakat. Video memperlihatkan aksi kekerasan remaja laki-laki masih mengenakan seragam sekolah setingkat SMP kepada temannya.

Kasihumas Polres Kebumen AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, video tersebut terjadi di Desa Lemahduwur, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen pada Rabu 12 April 2023 sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam video itu, pelaku diketahui inisial AB (14) pelajar kelas VII salah satu madrasah di Kecamatan Buayan. Sementara korban inisial RK (14) pelajar kelas VII salah satu SMP di Kuwarasan. Pemukulan dipicu karena selisih paham di antara keduanya.

Setelah kejadian pemukulan, korban RK tidak berani cerita ke keluarganya hingga video tersebut viral pada Rabu 3 Mei 2023. Korban sempat tidak mengaku menjadi korban buli. Lalu saat diperlihatkan video, korban baru mengaku jika ia dipukul oleh AB beberapa waktu lalu.

"Setelah video itu viral, kami bergerak cepat mengumpulkan para pihak untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya. Setelah kami mengetahui informasi yang sebenarnya, lalu masalah tersebut kita selesaikan melalui restorative justice (RJ)," jelas AKP Heru Sanyoto, Sabtu (6/5/2023).

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut