get app
inews
Aa Read Next : Respons Cepat Baitulmaal Muamalat Salurkan Bantuan untuk Banjir di Demak

Warga Desa Penghasil Tas dan Prajurit TNI Berjibaku Angkut Pasir Perbaiki Jalan Rusak

Sabtu, 13 Mei 2023 | 08:15 WIB
header img
Warga Desa Penghasil Tas dan Prajurit TNI Berjibaku Angkut Pasir Perbaiki Jalan Rusak (Ist)

KUDUS, iNewsDemak.id – Warga Desa Gulang dan prajurit TNI berjibaku angkut pasir untuk memperbaiki jalan rusak di wilayah penghasil tas tersebut. Mayoritas masyarakat Desa Gulang Desa Gulang Kecamatan Mejobo Kudus memiliki usaha konveksi tas.

Suasana guyub rukun dan semangat terlihat saat prajurit TNI serta masyarakat mengangkut material untuk pembangunan jalan Desa Gulang. Mereka bahu-membahu agar Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 1.120 meter itu segera kelar.

Memasuki hari ke-3 program TMMD Reguler ke-116 Kodim 0722/Kudus, pembangunan telah mencapai 10 persen. Ditargetkan dalam waktu 30 hari, pengerjaannya akan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Dengan semangat dan kekompakan yang ditujukkan saat ini saya yakin pasti pengerjaannya akan selesai tepat waktu,” ucap Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, beberapa waktu lalu.

Di tempat terpisah Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, mengatakan sejauh ini pengerjaan program TMMD Reguler ke-116 di Kodim 0722/Kudus sesuai dengan rencana. Pembangunan jalan dengan konstruksi cor beton.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut