get app
inews
Aa Read Next : Satpam Kembalikan Emas 500 Gram Milik Penumpang di Stasiun Tawang, Jenderal Polisi Beri Pujian

Hari Kejepit Nasional, Ini Pilihan Destinasi Wisata Mulai Bali hingga Batu Malang

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:06 WIB
header img
Hari Kejepit Nasional, Ini Pilihan Destinasi Wisata Mulai Bali hingga Batu Malang (Foto: Instagram @liburanbali)

SEMARANG

Apa yang ada di benak sobat tiket mendengar kata Semarang? Pastinya kota yang punya Lawang Sewu sebagai ikon dan kuliner lumpia yang selalu bikin kangen. Semarang juga memiliki daerah pegunungan yang asri dan sejuk, pastinya tidak kalah dengan tempat popular lainnya.

Ditambah dengan banyaknya pilihan vila dan resort, liburan di Semarang cocok untuk dilakukan bersama keluarga. Saat berkunjung ke Semarang, sobat tiket bisa menginap di hotel rekomendasi dari tiket.com yakni PO Hotel Semarang.

Bersebelahan dengan Paragon Mall, sobat tiket cuma perlu berjalan kaki untuk berekreasi di mal kekinian ini. Memiliki fasilitas kolam renang outdoor yang menghadap pemandangan kota dan layanan spa di lantai 7 hotel ini. Hotel bintang 5 ini dibandrol harga mulai dari Rp940.500, harga yang cukup ekonomis untuk bisa menikmati waktu bersama keluarga di tempat yang nyaman.  

“tiket.com hadir sebagai one stop travel solution untuk membantu sobat tiket dalam merencanakan liburan bersama dengan keluarga secara mudah dan hemat. Sobat tiket dapat menikmati long weekend bersama keluarga dengan memanfaatkan layanan dari tiket.com. Dapatkan promo-promo menarik seputar perjalanan hingga akomodasi yang nyaman saat liburan dari tiket.com,” tutup Maria.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut