get app
inews
Aa Read Next : Baliho Dico Ganinduto Menjamur di Jateng, Kode Maju Pilgub!

Allahu Akbar! Pasutri Miliki 16 Anak, Semuanya Hafal Alquran

Kamis, 18 Mei 2023 | 17:28 WIB
header img
Allahu Akbar! Pasutri Miliki 16 Anak, Semuanya Hafal Alquran (Foto: Israil Yanas)

KOLAKA UTARA, iNewsDemak.id – Allahu akbar! Pasutri miliki 16 anak di Desa Katoi, Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Sebanyak 16 anak itu semuanya hafal Alquran berkat didikan kedua orang tuanya.

Pasutri itu adalah Kamaruddin (57) dan Najrah Rasyid (49). Pria yang sehari-hari menjadi guru pelajaran Agama Islam di SD Negeri 1 Katoi tersebut, miliki 16 anak kandung dan semuanya hafal Alquran atau hafiz/hafizah.

Pria sederhana yang kini sudah menyandang status kakek itu selalu menerima dengan hangat setiap orang yang datang bersilaturahmi di rumahnya. Kamaruddin berstatus sebagai aparatur sipil negara (ASN) dan juga mengajar di pondok pesantren.

Dia mengaku, menikahi istri tercinta Najrah Rasyid pada Januari 1996. Setelah keduanya bertemu di sebuah pesantren yang ada di Pangkep, Sulawesi Selatan. Usai menikah, anak pertamanya lahir di Pangkep.

"Anak pertama, Nurfaaiqah lahir pada 12 Oktober 1996 lalu. Sedangkan anak bungsu, Zayyan Aqif Rahmani lahir pada 29 Desember 2015 lalu," kata Kamaruddin.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut