get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Pasar Murah Sembako 1 Juli di Simpang Lima Semarang, Dijamin Banting Harga!

Rabu, 28 Juni 2023 | 20:17 WIB
header img
Pasar Murah Sembako 1 Juli di Simpang Lima Semarang, Dijamin Banting Harga! (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.idPolda Jateng gelar pasar murah sembako dan bazar UMKM pada Sabtu 1 Juli 2023 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang. Kegiatan itu sekaligus sebagai puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Kami undang masyarakat untuk dapat hadir bersama-sama meramaikan Hari Bhayangkara ke-77,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Rabu (28/6/2023).

Dia menyampaikan, peringatan Hari Bahayangkara bakal dirayakan sangat meriah. Tak hanya menggelar upacara, Polda Jateng juga akan menggelar kirab kebangsaan, pameran UMKM serta bazar pasar murah sembako.

"Hari Bhayangkara nanti dirayakan sangat meriah, masyarakat dipersilakan hadir di Simpang Lima. Kami menghadirkan sajian yang meriah dan terbaik untuk masyarakat," imbuh Iqbal.

"Makanya kita sajikan pameran UMKM dan atraksi kirab yang memanjakan mata. Selain ada juga pasar murah sembako yang dijamin banting harga dan memang disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," lanjutnya.

Iqbal merinci, pada tanggal 1 Juli mendatang, peringatan Hari Bhayangkara di kawasan Simpang Lima akan diawali dengan gelaran UMKM serta upacara yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB. Setelah itu masyarakat akan disajikan dengan kirab budaya hingga pasar murah.

"Masyarakat dipersilakan hadir pagi sebelum upacara, bisa menyaksikan pameran UMKM. Setelah upacara bisa langsung ikut bazar pasar murah sembako," tandasnya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut