get app
inews
Aa Read Next : Ketika Polwan dan Pengacau ‘Terbang’ saat Simulasi Sispamkota Pemilu 2024

Polwan Bongkar Drama Mahasiswi Buang Bayi di Bawah Pohon Pisang, Ternyata Anak Sendiri

Jum'at, 30 Juni 2023 | 14:35 WIB
header img
Polwan Bongkar Drama Mahasiswi Buang Bayi di Bawah Pohon Pisang, Ternyata Anak Sendiri (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

KUBU RAYA, iNewsJoglosemar.idPolwan bongkar drama mahasiswi buang bayi di bawah pohon pisang Jalan Adi Sucipto, Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Ternyata anak sendiri yang baru saja dilahirkan oleh mahasiswi tersebut.

Mahasiswi itu berinisial NA asal Pontianak. NA merupakan mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Pontianak. Dia awalnya mengaku menemukan bayi berjenis kelamin perempuan pada Selasa (27/6/2023) siang. NA mengaku mendengar suara tangisan dan menemukan bayi berada di rerimbunan pohon pisang.

"Pelaku pembuang bayi perempuan di Gang Teluk Permai, Desa Teluk Kapuas Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya adalah ibu kandung bayi perempuan tersebut," ujar Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade dikutip dari laman Polres Kubu Raya, Jumat (30/6/2023).

Polsek Sungai Raya yang menerima laporan penemuan bayi itu lalu melakukan olah TKP di lokasi. Tak sengaja polisi menemukan bercak darah di sebuah got depan rumah. Berdasarkan informasi warga, rumah tersebut dikontrak oleh NA yang merupakan mahasiswi sebuah universitas di Pontianak.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut