get app
inews
Aa Read Next : Rektor Undip Duduk Bareng Mahasiswa, Janji Lebih Terbuka dan Mudah Ditemui

Pengantin Wanita Menghilang Sudah Ditemukan, Terbongkar Alasan Kabur!

Minggu, 09 Juli 2023 | 04:49 WIB
header img
Pengantin Wanita Menghilang Sudah Ditemukan, Terbongkar Alasan Kabur! (Ist)

BOGOR, iNewsDemak.id Pengantin wanita menghilang sudah ditemukan kembali. Meski demikian, sang suami malah minta cerai setelah wanita pujaannya itu kembali.

Anggi Anggraeni (21), pengantin baru asal Bogor yang kabur sehari setelah menikah akhirnya ditemukan. Terungkap Anggi kabur menemui kekasih lamanya.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim menjelaskan Anggi dan sang suami yang didampingi masing-masing keluarga telah bertemu untuk mediasi. Hasilnya sang suami akan menceraikan istrinya itu.

"Dalam mediasi, suaminya mengatakan akan menceraikan istrinya tersebut dan akan menyerahkan langsung kepada kedua orang tuanya," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim, Sabtu (8/7/2023).

Selain itu, kekasih istrinya diminta untuk bertanggung jawab menikahi Anggi secara resmi. Kedua belah pihak juga sepakat menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan tanpa tuntutan hukum apa pun.

"Kedua belah pihak sudah berdamai, bersepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan untuk saling menerima. Hal tersebut pun tertuang dalam surat kesepakatan bersama yang telah dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak serta para saksi baik kedua orang tua dan perangkat desa," tuturnya.

Diketahui, Anggi sempat hilang dari rumahnya pada Senin 26 Juni 2023. Mirisnya, perempuan menghilang sehari setelah menikah dengan suaminya. Anggi terakhir kali pamit dengan suami untuk membeli pesanan ayam geprek melalui COD (Cash on Delivery) di gang dekat rumahnya.

Tetapi, sejak saat itu Anggi menghilang tanpa diketahui pasti keberadaannya. Hingga akhirnya, diketahui Anggi pergi meninggalkan suaminya tanpa untuk bersama kekasihnya. Anggi pun dijemput keluarganya di wilayah Bandung.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut