get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Pertamina Ajak Warga Semarang Rasakan Pengalaman Jadi Pembalap MotoGP

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 20:39 WIB
header img
Pertamina Ajak Warga Semarang Rasakan Pengalaman Jadi Pembalap MotoGP (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id – Rasakan sensasi jadi pembalap MotoGP dengan bermain di Official Simulator MotoGP yang didatangkan langsung dari Italia. Pengalaman jadi pembalap itu makin sempurna dengan memakai baju balap di halaman parkir Museum Mandala Bhakti, Kota Semarang, pada Jumat-Sabtu (4-5/8/2023).

Pertamina Grand Prix (GP) of Indonesia 2023 melakukan road show ke beberapa kota besar, salah satunya adalah Kota Semarang, Jawa Tengah. Dalam road show itu, Pertamina mengajak warga Semarang dan sekitarnya merasakan pengalaman menjadi pembalap MotoGP.

“Agar sensasi balapan terasa nyata, Pengunjung juga dapat memakai baju balap yang telah kami siapkan hanya dengan menukarkan 10 poin MyPertamina,” jelas Manager Event & Brand Management Pertamina Patra Niaga, Erwin Budianto.

Terinspirasi dari Pit Garage yang dipakai para pembalap MotoGP, Pertamina membawa The Ultimate Box untuk singgah ke Semarang. Tujuannya agar warga Semarang merasakan pengalaman menjadi Pembalap MotoGP.  

“Semarang adalah kota ketiga yang kami singgahi setelah Jakarta dan Bandung, roadshow The Ultimate Box akan berkeliling ke 10 kota di Indonesia,” imbuh Erwin Budianto.

Dalam kesempatan yang sama, Executive General Manager Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Aji Anom Purwasakti menjelaskan bahwa bagi yang ingin menonton langsung di Mandalika pada Oktober nanti dapat membeli tiket MotoGP pada kesempatan event di Kota Semarang ini.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut