get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Premiere Heritage Lounge Stasiun Semarang Tawang, Nikmati Layanan Eksklusif Tanpa Antre!

Kamis, 17 Agustus 2023 | 16:52 WIB
header img
Premiere Heritage Lounge Stasiun Semarang Tawang, Nikmati Layanan Ekslusif Tanpa Antre! (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.idStasiun Semarang Tawang Bank Jateng miliki ruang tunggu ekslusif dengan beragam fasilitas sehingga pelangan KA sangat dimanjakan. Di antaranya adalah pelayanan check in untuk membantu melakukan boarding pass, sehingga para pelanggan tidak perlu antre.

Tempat itu adalah Premiere Heritage Lounge yang diresmikan bersamaan dengan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023). Premiere Heritage Lounge ini merupakan upgrade layanan dari Ruang Tunggu Luxury yang sebelumnya pernah ada.

“Salah satu layanan eksklusif yang diberikan adalah pelayanan check in untuk membantu melakukan boarding pass, sehingga para pelanggan tidak perlu antre dan cukup menunggu di sini,” jelas Executive Vice President of Passenger Transport Marketing and Sales KAI, Ririn Widi Astutik.

Dia menyampaikan bahwa fasilitas pelayanan ini merupakan inovasi dari KAI dalam meningkatkan layanan. Sekaligus memberikan alternatif bagi para pelanggan kereta api yang menginginkan adanya fasilitas ruang tunggu di stasiun.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut