get app
inews
Aa Read Next : Nikita Mirzani Diceraikan Suami Asal Jerman via Chat, Baru Menikah Tiga Bulan

Bagas Kaffa Foto Bareng Happy Asmara, Saudara Kembar Bilang Begini!

Rabu, 06 September 2023 | 18:53 WIB
header img
Bagas Kaffa Foto Bareng Happy Asmara, Saudara Kembar Bilang Begini! (Instagram)

Diketahui, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa merupakan saudara kembar yang sama-sama menekuni dunia sepak bola. Namun, keduanya memiliki perbedaan dalam menjalani kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa tumbuh bersama dan telah berada di dalam satu tim yang sama sejak keduanya berusia enam tahun. Bahkan, keduanya sama-sama memperkuat Timnas Indonesia U-16 untuk berlaga di ajang Piala AFF 2018.

Setelah itu, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi sama-sama diboyong oleh Barito Putera. Keduanya juga sempat bermain di Inggris melalui program Garuda Select. Sayangnya, jalan karier mereka harus berubah di sini.

Bagus Kahfi memutuskan untuk kembali lagi ke Garuda Select pada 2019, sedangkan kembarannya menetap di Barito Putera untuk membela klub tersebut di Liga 1. Bagas Kaffa bersama Abdul Rahman dan Ramadhan Sananta di Timnas.

Dari sini karier Bagus Kahfi terus melesat. Dia bahkan terbang ke Eropa untuk berlaga bersama FC Utrecht, klub asal Belanda. Sedangkan pada 2022, Bagus Kahfi hijrah ke Yunani untuk membela Asteras Tripolis FC.

Sebaliknya, Bagas Kaffa masih berlaga di Barito Putera dan kini menjadi andalan klub berjuluk Laskar Antasari di lini pertahanan. Bagas Kaffa bukannya tak mau ke Eropa, ia mengaku memiliki keinginan yang sama untuk berlaga di Benua Biru. Namun, pemain bernomor punggung 66 ini menghormati kontraknya bersama Barito Putera yang berakhir pada akhir 2023.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut