get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

12 Hari Lagi, Promo Ditraktir 1 Liter BBM di MyPertamina

Senin, 18 September 2023 | 16:15 WIB
header img
12 Hari Lagi, Promo Ditraktir 1 Liter BBM di MyPertamina (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id - Promo MyPertamina Bonus 1 liter ++ dimulai Hari Pelanggan Nasional yaitu 4 September segera berakhir periode promonya yakni pada 30 September 2023. Konsumen yang membeli Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite dengan aplikasi MyPertamina dan metode pembayaran LinkAja akan langsung mendapatkan bonus 1 liter++ berupa bonus saldo balance senilai Rp17 ribu.

"Untuk mendapatkan saldo cashback senilai satu liter BBM, konsumen hanya perlu bertansaksi minimal Rp300 ribu dengan metode pembayaran LinkAja,” kata Area Manager Communication, Relation dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho, di Semarang, Senin (18/9/2023).

“Program ini berlaku pada jam transaksi antara pukul 06.00 sampai 22.00 WIB dan cashback bisa didapatkan hingga dua kali per user selama periode promo berlangsung. Masih ada kesempatan hingga 12 hari ke depan," ujarnya.

Brasto menyampaikan syarat dan ketentuan dalam program promo juga berlaku di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Program ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada pengguna kendaraan yang telah memilih bahan bakar dengan kadar emisi yang lebih baik sehingga ramah bagi lingkungan.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut