get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

HUT ke-78 TNI, Momen Emak-Emak Goyang Bareng Ribuan Prajurit

Kamis, 05 Oktober 2023 | 15:35 WIB
header img
HUT ke-78 TNI, Momen Emak-Emak Goyang Bareng Ribuan Prajurit (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsDemak.id - Suasana meriah memenuhi Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro saat perayaan HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Warga yang didominasi emak-emak dan ribuan prajurit TNI dari berbagai kesatuan memenuhi lapangan mengikuti perayaan bersama.

Meski acara digelar di bawah terik matahari, namun menyajikan hiburan yang memanjakan telinga dengan musik. Bahkan, sebelumnya warga juga bisa mengisi perut dengan beragam makanan tradisional yang disajikan secara gratis.

“Saya berterima kasih sekali kepada Bapak Pangdam (IV/Diponegoro) karena telah membuat kami bahagia khususnya warga Banyumanik. Tadi bisa makan gratis, dan sekarang ini menikmati musik dengan penyanyi Mas Tri Suaka dan Mbak Nabila,” ujar salah satu emak-emak, Kamis (5/10/2023).

Perayaan ini semakin spesial dengan kehadiran bintang tamu pujaan, pasangan penyanyi yang terkenal di media sosial YouTube, yaitu Tri Suaka dan Nabila. Kehadiran mereka mengundang sorak-sorai dari penonton yang telah lama menanti.

Tri Suaka dan Nabila memukau penonton dengan lagu-lagu hits mereka, dan hampir semua orang di lapangan dapat bernyanyi bersama. Lagu-lagu seperti "Merayu Tuhan," "Bila Nanti," dan "Aku Bukan Jodohnya" menjadi soundtrack kebahagiaan di lapangan.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut